SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Satgas TMMD ke 120 dan Warga Desa Bonea Timur Bersama Bersihkan Lingkungan - SULSELLIMA.COM

Satgas TMMD ke 120 dan Warga Desa Bonea Timur Bersama Bersihkan Lingkungan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1415/Selayar bersama warga Desa Bonea Timur menunjukkan kekompakan dengan melaksanakan Karya Bakti pembersihan lingkungan dan saluran air sepanjang jalan poros desa, Jumat (24/5/24).


Kegiatan ini merupakan bagian dari program unggulan TMMD, yang dipimpin oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Kepala Desa Bonea Timur, Patri Edi, yang turut berbaur dalam kegiatan pembersihan ini, menyampaikan apresiasinya terhadap Satgas TMMD.

"Kami sebagai pemerintah desa, mewakili masyarakat Desa Bonea Timur, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang hadir untuk membantu pembangunan desa kami serta memimpin warga dalam melaksanakan pembersihan," ungkap Patri Edi.

Pasiter Kodim 1415/Selayar, Kapten Inf Zaenuddin, yang memimpin Karya Bakti ini, berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara personil Satgas dan warga Desa Bonea Timur.

"Selain untuk kebersihan, kegiatan ini bertujuan agar personil Satgas dan warga bisa akrab dan menjalin komunikasi sehingga proses pengerjaan sasaran TMMD bisa berjalan lancar," ujar Kapten Zaenuddin.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta silaturahmi yang baik dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com