SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Satgas TMMD Kodim 1415/Selayar Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti di Pasar Tradisional Lembang Bau - SULSELLIMA.COM

Satgas TMMD Kodim 1415/Selayar Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti di Pasar Tradisional Lembang Bau

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar, bersama warga Desa Bonea Makmur, Kecamatan Bontomanai, melaksanakan Karya Bakti pembersihan di Pasar Tradisional Lembang Bau pada hari Jumat (17/5/24).


Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Pembersihan pasar juga menjadi salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar.

Meskipun cuaca kurang bersahabat dengan turunnya hujan, antusiasme personel Satgas dan warga Desa Bonea Timur tetap tinggi dalam melaksanakan kegiatan pembersihan pasar. 

Kepala Desa Bonea Timur, Patri Edi, yang turut hadir di lokasi, mengapresiasi Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD. Ia menegaskan bahwa kehadiran personel TNI memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan Desa Lembang Bau, baik dari segi sarana dan prasarana, serta dalam membina budaya gotong royong yang merupakan warisan leluhur.

“Kami, sebagai pemerintah desa mewakili seluruh masyarakat Desa Lembang Bau, mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang saat ini berada di desa kami dalam rangka TMMD. Kehadiran mereka memberikan dampak yang sangat positif bagi kami,” tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com