SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Selayar Heboh dengan Video Adu Jotos di Pasar TPI Benteng - SULSELLIMA.COM

Warga Selayar Heboh dengan Video Adu Jotos di Pasar TPI Benteng

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Warga Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan dua pria beradu jotos di Pasar TPI Benteng. 


Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Bamz Wick pada Selasa, 14 Mei 2024, dan dengan cepat mendapat respons beragam dari warganet.

Menurut informasi yang dihimpun, perkelahian itu terjadi di tengah jalan sekitar pusat perbelanjaan Pasar TPI Benteng. Aksi tersebut menjadi tontonan warga, yang tidak sedikit dari mereka bersorak dan tertawa menyaksikan kejadian ini. Beberapa kendaraan terlihat lalu lalang di sekitar lokasi perkelahian.

"WBA versi pasar TPI," tulis keterangan video tersebut yang dilihat oleh pada Rabu, 15 Mei 2024. Setelah bertengkar selama beberapa menit, kedua pria akhirnya dilerai oleh seorang pria berbaju putih, dan pertengkaran itu pun berakhir.

Komentar dari warganet pun bermunculan, menyesalkan reaksi penonton yang justru bersorak daripada melerai. 

"Kayak saya kenal itu orang berdua waktu saya tinggal di Selayar. Tau Gele (kelainan jiwa, red) ganna ya," kata Adi.

"Kodong, bukannya diamankan cepat malah bersorak kayak nonton sabung ayam saja, di video lagi," sesal netizen @Jhuly. 

"Miris, malah jadi bahan tertawaan. Sebenarnya apa yang lucu? Heran," tambah netizen lainnya.

"Astagfirullah, malah ditonton bukannya dipisahkan," tulis Fitri.

Banyak yang menyesalkan kejadian ini karena hanya menjadi tontonan dan banyak yang bersorak saat kedua pria berkelahi. Kejadian ini menggambarkan kurangnya kepedulian sebagian masyarakat terhadap kekerasan yang terjadi di depan mata mereka.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com