SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wiwin Hardiansyah Resmi Dilantik Sebagai Kepala Dusun Oleh Kepala Desa Barugae - SULSELLIMA.COM

Wiwin Hardiansyah Resmi Dilantik Sebagai Kepala Dusun Oleh Kepala Desa Barugae

Kepala Desa Barugae A. Khalid Mawardi, SE melakukan proses pelantikan kepala dusun macconggi
BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Berdasarkan hasil ujian seleksi Calon Perangkat Desa Barugae untuk Jabatan Kepala Dusun Macconggi pada tanggal 18 April 2024 lalu, Wiwin Hardiansyah ditetapkan sebagai Calon Perangkat Desa Barugae. Berdasarkan Surat Rekomendasi Camat Bulukumpa pada tanggal 26 April 2024.


Kepala Desa Barugae A. Khalid Mawardi, SE mengambil sumpah dan melantik Wiwin Hardiansyah sebagai Perangkat Desa Barugae untuk Jabatan Kepala Dusun Maccongi. Dilaksanakan di Aula Desa Barugae pada tanggal 06 April 2024 acara pengambilan sumpah dan pelantikan berjalan dengan lancar. 

Kepala Desa Barugae A. Khalid Mawardi, SE secara resmi melantik Wiwin Hardiansyah sebagai Kepala Dusun Maccongi dengan Surat Rekomendasi Nomor 124 Tanggal 26 April 2024. Dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Bulukumpa, Perangkat Desa Barugae, Anggota BPD Desa Barugae, PKK dan ketua RT dan RW se Desa Barugae, pendamping desa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Barugae A. Khalid Mawardi, SE menyampaikan bahwa perangkat desa yang dilantik adalah calon perangkat desa dari hasil ujian seleksi dengan nilai terbaik dari yang terbaik. Dan mengajak untuk bekerja dengan baik bersama sama dengan perangkat desa yang lain dan bersama warga desa dalam membangun Desa Barugae untuk menjadi lebaih baik.

Ketua BPD Desa Barugae dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam kegiatan penjaringan dan penyaringan seleksi calon perangkat desa untuk jabatan kepala dusun maccongi. 

"Kepada Perangkat Desa terpilih agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan dapat bekerjasama dengan kepala desa dan perangkat desa yang lainnya,"ungkapnya

Camat Bulukumpa yang di wakili Kasi PMD dalam sambutanya menyampaikan bahwa menjadi perangkat desa bukanlah tugas yang mudah. Akan tetapi jika dijalankan dengan penuh ikhlas akan menjadi amal ibadah dan juga jalan menuju rizki Allah. Dengan menjadi perangkat desa bisa menyalurkan pengabdiannya bagi desa. 

"Saya berharap kepala dusun maccongi yang baru dapat bersinergi dengan kepala desa dan menjalankan tugas sesuai tupoksi dan menyelesaikan masalah yang timbul di wilayahnya,"ucap Kasi PMD Kecamatan Bulukumpa.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com