SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang GP Ansor Kepulauan Selayar Bertemu Bupati H. Basli Ali, Ini Yang Dibahas - SULSELLIMA.COM

GP Ansor Kepulauan Selayar Bertemu Bupati H. Basli Ali, Ini Yang Dibahas

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kepulauan Selayar melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Jabatan Bupati di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Benteng, Selayar. Kunjungan ini disambut hangat oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Basli Ali. Jumat malam (07/06/2024).


Bupati H. Basli Ali menerima kedatangan pengurus GP Ansor yang merupakan salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan, dengan kehangatan, meskipun pertemuan berlangsung di malam hari.

Ketua PC GP Ansor Kepulauan Selayar, Hasman, S. Hum., menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut bertujuan untuk mengenalkan organisasi GP Ansor di Selayar serta memperkenalkan pengurus baru yang telah terpilih.

"Alhamdulillah, kami baru saja diterima langsung oleh Bapak H. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. Silaturahmi ini merupakan bentuk sowan pengurus PC GP Ansor Kepulauan Selayar dengan Pemerintah Daerah," ungkap Hasman.

Dalam pertemuan tersebut, Hasman juga menyampaikan rencana pelantikan pengurus baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah berkoordinasi dengan Pengurus Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan.

"Insyaallah, dalam waktu dekat ini kami akan berkoordinasi dengan PW GP Ansor Sulsel terkait kesiapan pengurus wilayah untuk menghadiri dan melaksanakan pelantikan. Setelah itu, kami akan menyampaikan undangan resmi kepada Bapak Bupati dan berharap beliau dapat hadir dalam acara pelantikan tersebut," tambah Hasman.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris dan jajaran pengurus GP Ansor Kepulauan Selayar yang berada di Kota Benteng. Mereka didampingi oleh Komandan dan anggota Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser).***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com