SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Relawan Andi Utta Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Pattiroang - SULSELLIMA.COM

Tim Relawan Andi Utta Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Pattiroang

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Tim Relawan Andi Utta 2024, yang terdiri dari Komunitas Dont Stop Working For The Nation dan Wajah Baru (WB), menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Tanjong, Desa Pattiroang, Kecamatan Kajang, Minggu (09/06/2024). Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan pakaian.


Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Andi Ichwan Amkas, yang akrab disapa Andi Edy, selaku General Team Dont Stop Working For The Nation, dan H. Nazar, Koordinator Relawan Wajah Baru (WB).

"Dua unit rumah milik Bagong dan Muh. Sain terbakar habis pada Jumat (07/06/2024) akibat korsleting arus listrik. Meski tidak ada korban jiwa, seluruh barang-barang dan peralatan rumah tangga hangus terbakar. Kami menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah ini," ujar Andi Edy.

Ia menambahkan, "Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah tidak terjadi lagi. Ini adalah wujud kepedulian kami untuk meringankan beban korban."tambahnya.

Korban kebakaran, Bagong dan Muh. Sain, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. 

"Terima kasih kepada Tim Relawan Andi Utta untuk Bulukumba Dua Kali Lebih Baik yang telah membantu meringankan beban kami. Bantuan ini sangat berarti untuk memperbaiki rumah dan kebutuhan sehari-hari," ujar Bagong dan Muh. Sain.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com