SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kehadiran Wisata Kuliner Pantai Merpati, SKiN Bulukumba Mengapresiasi Kinerja Bupati - SULSELLIMA.COM

Kehadiran Wisata Kuliner Pantai Merpati, SKiN Bulukumba Mengapresiasi Kinerja Bupati

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Komunitas Suzuki Katana Indonesia (SKiN) Chapter Bulukumba menggelar kopi darat (kopdar) di Kawasan Kuliner Pantai Merpati, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu, 6 Juli 2024. 

Acara kopdar tersebut dihadiri oleh puluhan anggota komunitas yang datang dari berbagai daerah. Mereka berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mempromosikan wisata kuliner Pantai Merpati Kabupaten Bulukumba.

Salah satu anggota SKiN Chapter Bulukumba, Baim, menyatakan bahwa kopdar tersebut merupakan momen silahturahmi dan berbagi pengalaman.

"Kami ingin menjadikan acara ini sebagai ajang untuk memperkuat persaudaraan dan meningkatkan minat masyarakat terhadap mobil klasik," ujar Baim.

Kegiatan kopdar juga diramaikan dengan berbagai komunitas otomotif yang hadir di kawasan kuliner Pantai Merpati. Para komunitas menikmati suasana pantai yang indah sambil mencicipi berbagai hidangan yang tersedia di kawasan kuliner tersebut.

Baim juga sangat mengapresiasi Bupati Bulukumba atas pembangunan kawasan wisata kuliner di Pantai Merpati.

Pantai Merpati, yang terletak di Bulukumba, Sulawesi Selatan, dikenal dengan keindahan pantainya, menjadikannya lokasi ideal untuk acara komunitas

Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, baru saja meresmikan Kawasan Wisata Kuliner Pantai Merpati pada Rabu malam, 3 Juli 2024 lalu.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com