SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Bertindak Sebagai Insfektur Upacara Pemakaman Bripda Safaruddin - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Bertindak Sebagai Insfektur Upacara Pemakaman Bripda Safaruddin

sulsellima.com Bulukumba- Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.IK menjadi Inspektur Upacara Pemakaman secara dinas almarhum Bripda Safaruddin, anggota Sat Sabhara Polres Bulukumba yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Rabu (25/12/19).

Upacara Pemakaman di ikuti oleh Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, pejabat utama Polres Bulukumba, para Kapolsek, para anggota Polsek, jajaran Polres Bulukumba, Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba beserta para ketua Ranting Bhayangkari jajaran dan pihak keluarga alamrhum.

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.

Almarhum Bripda Safaruddin meninggal dalam tugas karena kecelakaan, dijalan poros Bara Lingkungan Tanetang Desa Bira Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba. Selasa (24/12/19) sekitar pukul 17.30 wita

Kapolres Bulukumba menyampaikan duka kepada anggotanya yang meninggal karena menjalankan tugas.

"Kami atas nama keluarga besar Polres Bulukumba dan keluarga besar Polda Sulawesi selatan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum Bripda Saparuddin mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,”ucap Kapolres.

Bripda Safaruddin bersama rekannya Bripda Andi Rahmat Tenri Pada melaksanakan patroli diwilayah pantai bara, dan setelah selesai melaksanakan patroli hendak kembali ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pantai Bira,

Dalam perjalanan Almarhum motor yang ditumpangi kedua korban mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kedua korban tidak sadarkan diri dan langsung di bawah ke puskesmas bontobahari, para medis berupaya memberikan pertolongan namun Bripda Safaruddin tidak tertolong dan di nyatakan meninggal dunia sementara Bripda Andi Rahmat Tenri Pada mengalami luka-luka dan masih melakukan perawatan.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com