SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Klarifikasi : Pengantin Berjalan 7 Kilometer, Ternyata Hanya 50 Meter - SULSELLIMA.COM

Klarifikasi : Pengantin Berjalan 7 Kilometer, Ternyata Hanya 50 Meter

sulsellima.com Bulukumba - Pemberitaan sebelumnya mengenai pengantin baru yang berjalan sejauh 7 KM di Sosial media, membuat masyarakat Bulukumba heboh.

Informasi yang disampaikan oleh sumber media, mengenai jarak tersebut ternyata dibantah oleh salah satu warga bernama Yunus.

Yunus mengaku, jika pengantin yang hendak 'Marola' alias penganti wanita mendatangi kediaman mempelai pria melanjutkan resepsi, hanya berjalan 50 Meter. Tapatnya di pendakian yang berada di Desa Kahayya yang menghubungkan desa Garuntungan.

"Iya betul, cuma -+ 50 meter saja jalan rusak menuju mempelai," Ujarnya.

Kepala desa Kahayya Abdul Rahman juga mengaku kondisi jalan yang berada di daerahnya memang mengalami kerusakan, hanya saja bukan 7 KM, namun berkisar 2 Kilometer.

Diberitakan sebelumnya, pasangan bahagia Rusman dan Hikmah heboh usai diberitakan berjalan 7 Kilo meter menuju rumah pengantin mempelai pria.

Pernyataan ini disampaikan oleh salah seorang fotografer yang enggan disebutkan namanya. Atas kesalahan ini, media (Tolong disebutkan nama media masing2) menyampaikan permintaan maafnya kepada publik karena terlalu dini dalam menyampaikan informasi, tanpa menguji lebih dalam kebenaran hal informasi tersebut.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com