SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peran dan Kerja Sama Media, Kejari Selayar Rangking Tiga Penanganan Tipidsus se Sulsel Tahun 2019 - SULSELLIMA.COM

Peran dan Kerja Sama Media, Kejari Selayar Rangking Tiga Penanganan Tipidsus se Sulsel Tahun 2019

Sulsellima.com Selayar - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Selayar, tahun 2019, berhasil meraih peringkat Ketiga, se Sulawesi Selatan, dalam penanganan Tindak Pidana Khusus (Tipidsus)

Ranking III, dari tolak ukur penilaian kinerja, Bidang Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Periode Januari sampai Desember tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Cabang Kejari se Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kejari Kepulauan Selayar, Juniardi Windraswara, SH, MH, dikantor Kejari, Benteng, Kamis (26/12/19).

Prestasi Kejari Selayar, diperoleh, berdasarkan surat Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Tipidsus nomor, B-2120/F.1/Fs.1/12/2019,  Tanggal 10 Desember 2019, Tentang permintaan data capaian kinerja, Bidang Tipidsus tahun 2019, dan Surat Kajati cq Bidang Tipidsus, No.B-288/F.4.5/FI.1/12/2019. tanggal 11 Desember 2019, kepada Kajari dan Kacabjari se Sulsel, perihal permintaan data capaian kinerja, Bidang Tipidsus, bersama ini kami laporkan hasil penilaian dan peringkat Kejari dan Kejabjari.

Adapun capaian Peringkat III yang diraih Kejari Selayar setelah Kejari Wajo dan Kejari Sidrap diperingkat I dan II.

Sementara untuk Cabang Kejaksaan Negeri, peringkat I, adalah Kecab Jari, Lappariaja, di Bone, peringkat II, Kecab Jari, Tana Toraja di Rantepao dan peringkat IIi, Kecab Jari, Malili di Wotu.

Dari peringkat tersebut yang ditanda tangani, Jaksa Utama Pratama, Asisten Tindak Pidana Khusus, Kejaksaan Tinggi Sulsel, Rochadi Wibowo, SH, MH.

Mewakili Kepala Kejari, Kasi Tipidsus Kejari Selayar, Juniardi Windraswara, mengatakan bahwa, capaian kinerja Tipidsus tersebut, tidak terlepas dari peran media yang ada, atas kerjasama kemitraan yang terbangun selama ini.

"Olehnya itu kemitraan yang terbangun, pihak Kejari Selayar, menyambutnya dengan apresiasi yang tinggi", kata Juniardi Windraswara. (Ijas).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com