SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diantar Ratusan Warga Bonto Bulaeng, Mantan Ketua PKB Bulukumba Resmi Mendaftar Pilkades - SULSELLIMA.COM

Diantar Ratusan Warga Bonto Bulaeng, Mantan Ketua PKB Bulukumba Resmi Mendaftar Pilkades

sulsellima.com Bulukumba - Bakal calon kepala desa Bonto Bulaeng, Andi Amsir Karaeng Bennu telah melakukan prosesi pendaftaran di kantor kepala desa Bonto Bulaeng kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, diantar ratusan warga setempat, tokoh muda serta tokoh masyarakat untuk mendaftar di panitia pelaksana pemilihan kepala desa (PPKD). Minggu (19/01/2020).

Andi Amsir Bennu usai mendaftar menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat desa Bonto Bulaeng yang tulus mengantarkan sampai ke lokasi pendaftaran.

“Ini adalah awal yang baik untuk langkah kita kedepan dan sekaligus sebagai bukti bahwa sebagian besar masyarakat desa Bonto Bulaeng masih menginginkan kami untuk memimpin,” ujarnya Mantan Ketua PKB kabupaten Bulukumba itu

Sekedar di ketahui  Andi Amsir pernah menjabat selama dua priode di desa Bonto Bulaeng sebagai kepala desa, akan tetapi di pemilihan desa yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sebagian besar masyarakat bontobulaeng masih menginginkan andi amsir untuk kembali memimpin.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com