Didorong Toko Masyarakat, Iman Desa Tamaona Siap Bertarung Pilkades Mendatang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Didorong Toko Masyarakat, Iman Desa Tamaona Siap Bertarung Pilkades Mendatang

SULSEL LIMA
Monday, 27 January 2020
sulsellima.com Bulukumba - Cakades Aripuddin Cora  diminta oleh sejumlah tokohmasyarakat untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Desa Tamaona 5 Maret 2020 mendatang. Pemilihan kepala Desa yang akan berlangsung beberapa bulan lagi kini mulai memunculkan figur figur calon kepala Desa yang akan maju bertarung. Salah satunya adalah Aripuddin Cora yang akan maju bertarung di Desa Tamaona Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba

Aripuddin yang akrab disapa Pak Imam, mengaku sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda meminta dirinya secara langsung untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Tamaona.

“Niatan ini dilatarbelakangi oleh adanya sejumlah tokoh masyarakat yang meminta dan bahkan siap memenangkan saya pada Pemilihan Kepala Desa Tamaona yang akan datang,” ungkap Aripuddin Cora.

Ditanya sebagai imam Desa Masjid Jamiatul Khaer ini (Aripuddin Cora) Mengaku akan melakukan pengelolaan anggaran secara transparan dan berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada peningkatan ekonomi masyarakat desa.

"Sebab, dengan ekonomi yang stabil, masyarakat akan bisa berbuat banyak," Jelas Pak iman desa itu

Pada kesempatan yang lain beberapa hari lalu, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Tamaona Bonro mengatakan bahwa Desa Tamaona mestinya mampu menjadi desa sesuai harapan bagi masyarakat setempat. Berkembang dan maju dari segi infrastruktur, pendidikan, pengolahan sumber daya, dan kesejahteraan masyarakat, tanpa melupakan kebudayaan lokal setempat.

"Untuk mewujudkan desa tersebut, sangat dibutuhkan pemimpin yang berkapasitas agar tidak terjadi kesalahan pengelolaan sebagaimana apa yang terjadi d desa-desa yang lain," Teran Bonro.

Pemimpin tersebut harus memiliki nilai intelektual,dan mengerti kondisi masyarakat setempat, sosok itu tidak lain hanyalah ada pada Aripuddin Cora, seorang pemuda putra Tamaona yang memiliki semangat tinggi demi membangun kampung halamannya,"Jelas Bonro.(Muh Yunus)