Dukungan Terus Mengalir, Aripuddin Cora Optimis Menang Pilkades Tamaona

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dukungan Terus Mengalir, Aripuddin Cora Optimis Menang Pilkades Tamaona

SULSEL LIMA
Sunday, 26 January 2020
Suasana posko Aripuddin cora bersama pendukungnya
sulsellima.com Bulukumba - Calon Kepala Desa Tamaona (Cakades) Aripuddin Cora biasa Sapa Pak Imam Dapat Dukungan Penuh dari masyarakat dan tampa akrab saat foto bersama dengan para pendukungnya di posko pemenanganya di Desa Tamaona Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Minggu Malam (26/1/2020)

Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat menbuat Aripuddin  Cora kini semakin optimis raih kemengan pada perhelatan pilkades tamaona 5 maret 2020 mendatang.

Calon Kades Tamaona Aripuddin Cora optimis dapat menjadi orang nomor satu di Desa Tamaona Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba Pasalnya, lelaki yang akrab disapa pak Imam mendapatkan dukungan penuh dalam pencalonannya di Pilkades serentak 2020 Kabupaten Bulukumba.

Aripuddin Cora menyampaikan alasannya maju di Pilkades Tamaona 2020 dikarenakan dukungan warga yang menginginkan untuk  memimpin Desa Tamaona dan melakukan perubahan untuk pembangunan serta kemajuan Desa Tamaona.

Bahkan, ia lebih optimis untuk memenangkan Pilkades Tamaona karena selain dari warga, saudara dan kerabat, pak Imam juga mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat

“Banyak warga yang mengusulkan untuk penyediaan lapangan kerja dan pemerataan pembangunan infrastruktur yang menjadi program utama,”ucap pak iman itu

Sementara itu salah satu pendukung Cura, menjelaskan alasan mendukung Pak Imam karena murni dari hati nurani.

“Saya murni dari hati nurani mendukung Pak Iman untuk memimpin Desa Tamaona Karena saya yakin dengan ketegasan, agama dan jiwa kepemimpinannya yang dapat menjadikan Desa Tamaona lebih maju,”ucap Cura. (Muh Yunus)