SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hut Satpam ke 39 Waka Polres Kepulauan Selayar Jadi Irup Upacara - SULSELLIMA.COM

Hut Satpam ke 39 Waka Polres Kepulauan Selayar Jadi Irup Upacara

sulsellima.com Selayar - Upacara Hut Satpam Ke 39 Tahun 2019. Kompol Abd Rahman jadi Irup upacara bertempat di Lapangan Apel Polres Kep. Selayar. Rabu (22/1/2020).

Upacara satpan tersebut mengusung tema "Satuan Keamanan Berbasis Kompetensi mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif  Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”

Upacara dihadiri Forkopinda Kabupaten Kepulauan Selayar, PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Kep Selayar, dan para Pimpinan Instansi pengguna Satpam dan Peserta Upacara terdiri dari Personil Polres Kep Selayar,  Satpol PP, Dishub, Pegawai Rutan dan Anggota Satpam.

Dalam amanat kapolri yang di bacakan Kompol Abd Rahman mengatakan selaku pimpinan polri, dengan rasa bangga mengucapkan selamat selamat ulang tahun ke 39 kepada seluruh satuan pengamanan dimama pun berada.Tingkatkan kesiap siagaan, setiap gangguan keamanan di lingkungan kerja dapat ditangani cepat dan tuntas.

" Terus tingkatkan kompotensi diri baik melaluai pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dan tingkatkan kerja sama, sinergitas dengan jajaran TNI - POLRI l, stekholder lain dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja,"

Dandim 1415 Kep Selayar Letkol Arm Yuwono. S.Sos., MM. Menyerahkan Piagam Peragaan kepada Satpam berprestasi sebayak 7 Orang masing-masing Andi Rizal, Muh. Rifai, Muh.Nuryadin, Suhardi, Nur Susanto, Abd Hamid dan  Paosan uddin.

Perungatan Hut Satpam kali ini menampilkan ketangkasan Senam Tongkat Oleh Anggota Satpam dan pemotngan tupeng.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com