SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Sambut Tim Monitoring Evaluasi Asistensi (MEA) Divpropam Polri - SULSELLIMA.COM

Kapolres Bulukumba Sambut Tim Monitoring Evaluasi Asistensi (MEA) Divpropam Polri

sulsellima.com Bulukumba - Polres Bulukumba menerima kunjungan dari Tim monitoring evaluasi dan asistensi (MEA) Divisi Propam Mabes Polri, Rabu (29/01/2020).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, M.Si bersama tim disambut langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik didampingi Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH.

Kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi (MEA) dari Div Propam Mabes Polri ini di Ikuti oleh Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kasat, Perwira Staf dan Kanit Provos Polsek Jajaran Polres Bulukumba.

Kedatangan rombongan Tim tersebut untuk melakukan monitoring / evaluasi terkait pelayanan yang ada di Polres Bulukumba terkhusus dalam pelaksanaan tugas dijajaran Propam Polres Bulukumba.

Penekanan oleh Divpropam Polri di tahun 2020 ini terkhusus kepada Personil Propam Polres Bulukumba untuk mengajak anggota Polri menjaga netralitas anggota dalam pemilukada Kabupaten Bulukumba tahun 2020 ini serta memastikan tugas-tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran.

Sejumlah hal pun dilakukan analisa dan evaluasi serta monitoring, diantaranya terkait masalah penyidikan, pemeriksaan senjata api dan berbagai sarana dan prasarana kantor termasuk ruang tahanan.

"Fungsi Propam menjadi salah satu fungsi terdepan di Kepolisian dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI berbentuk Divisi yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI" ungkap Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, M.Si.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com