-->

Perkuat Mitra Kerja Diskominfo Kabupaten Sinjai Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

sulsellima.com Sinjai – Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Sinjai menggelar silaturahmi dengan awak media cetak, elektronik maupun Online di Ruang Monitoring CCTV Diskominfo, Rabu (15/1/2020).

Silaturahmi ini digelar menyusul bergantinya nomenklatur baru dari Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari Bagian Humas pada sub bagian peliputan dan Pemberitaan yang kini beralih ke Bidang Pengelolaan Informasi Publik yang sekarang berada pada Diskominfo Kabupaten Sinjai
Kadis Diskominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib mengaku mempunyai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) membantu Bupati dalam penyelenggaraan penyebarluasan Informasi pembangunan daerah kepada masyarakat. Sehingga tahun ini Diskominfo akan mengambil alih tugas penyebarluasan Informasi pembangunan daerah maupun program dan kebijakan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

“Diskominfo akan banyak data dan informasi yang tersaji dan itu tugas saya sebagai Kadis untuk mengkoordinir untuk memanfaatkan saluran komunikasi tahun ini melalui media elektronik, cetak dan onlime agar program dan kebijakan bisa efektif sampai ke masyarakat”, katanya.

Ditempat yang sama diungkapkan Sekwan DPRD, Drs Janwar yang hadir dalam pertemuan tersebut. Ia berharap terkait kerjasama kehumasan Sekertariat DPRD Sinjai bersama  rekan media juga bisa ditingkatkan.

Turut hadir Sekretaris DPRD Sinjai, Drs Janwar, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Baharuddin Jufri, serta Kasubag Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai, A. Imran.
(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com