-->

Selayar Diguncang Gempa Bumi 4.3 SR Ini Himbauan Wakil Bupati Selayar

sulsellima.com Selayar - Terkait terjadinya gempa bumi berkekuatan 4,3 Skala Richter melanda Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Kamis 16 Januari 2020 sekira pukul 15:35 WITA. Pusatnya dikabarkan berada di laut.

Dikutip dari akun twitter Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), lokasi gempa berada di koordinat 5,71 Lintang Selatan-120,61 Bujur Timur. Pusat gempa berada di laut 23 sekitar kilometer arah tenggara Bontomatene, Selayar pada kedalaman 10 kilometer.

Wakil Bupati kepulauan selayar, H. Zainuddin saat di konfirmasi ia membenarkan adanya kejadian gempa tersebut seperti yang telah di keluarkan BMKG. dengan adanya musiba tersebut saya berharap kepada  masyarakat agar tenang dan tetap waspada

"Saya berharap kepada masyarakat selayar agar tenang dan buka akses informasi dengan Institusi terkait serta pejabat yang berwenang,"ujar Wakil bupati

ia juga meminta masyarakat perbanyak tawakkal kepada Allah SWT. In shaa Allah, semoga semua baik-baik saja.

Tim Regu 2 Posko Siaga Darurat Bencana BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin beraktivitas di luar ruangan agar lebih berhati-hati serta kepada Nelayan yg ingin beraktifitas dilaut (memancing) agar terlebih dahulu melihat kondisi cuaca, tinggi gelombang laut.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com