-->

Wujudkan Lingkungan Sejuk Kapolres Bulukumba Pimpin Penanaman Pohon

Sulsellima.com Bulukumba – usai pelaksanaan Apel pagi di halaman mapolres Bulukumba  yang di ambil langsung oleh Kabag Sumda Polres Bulukumba Kompol H. Syarifuddin melanjutkan perintah pimpinan terkait dengan polri akan peduli penghijauan untuk di lanjutkan dan dilaksanakan perintah tersebut di lingkungan polres Bulukumba. Senin (06/01/ 2020).

Setelah selesai apel pagi personil polres Bulukumba langsung melakukan penggalian lubang di halaman belakang gedung Polres Bulukumba yang di pimpin oleh Waka polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., yang di dampingi oleh Kabag Sumda polres Bulukumba, serta para perwira dan anggota polres Bulukumba.

Dari beberapa jumlah lubang yang di galikan oleh personil polres Bulukumba untuk menanam beberapa bibit pohon berupa bibit pohon mangga untuk di tanam di beberapa lubang yang telah di gali oleh personil polres Bulukumba.
Terhambat oleh cuaca yang tidak mendukung giat penanaman bibit pohon dilanjutkan siang hari pada pukul 15.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik, dan didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bulukumba Ny. Herlina Syamsu Ridwan

Giat yang di cetuskan oleh AS SDM Polri dan dilaksanakan oleh polres Bulukumba ini dapat memberikan manfaat yang sangat besar dan mendapatkan respon positif dari anggota polres Bulukumba  sehingga giat tersebut memberikan semangat kerja anggota untuk menanam berbagai macam bibit pohon.

Untuk itu apa yang telah dilaksanakan oleh polres Bulukumba mari kita jaga dan kita peduli untuk merawatnya agar bermanfaat bagi kita semua khusus polres Bulukumba dan dapat memberikan lingkungan polres kita menjadi hijau dan sejuk.

Sebagai langkah awal apa yang telah kita kerjakan ini bermula dari interen kita polres Bulukumba duluan sehingga kedepan kita akan laksanakan di tempat-tempat lain yang ada di kabupaten Bulukumba agar Bulukumba di kategorikan sebagai kabupaten yang peduli terhadap lingkungan sehingga lingkungan akan terlihat hijau dan sejuk. Tutup Kapolres Bulukumba.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com