SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas bersama warga Patilereng Gotong Royong Membuka Jalur Yang Akan dilewati Listrik - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas bersama warga Patilereng Gotong Royong Membuka Jalur Yang Akan dilewati Listrik

sulsellima.com Selayar - Gotong royong merupakan salah satu ciri khas bangsa Indonesia sebagaimana yang tertuang dalam pancasila yaitu sila ke 3 “persatuan Indonesia”. Perilaku gotong royong yang dimiliki Bangsa Indonesia sejak dahulu kala  merupakan kepribadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat.
Bhabinkamtibmas Polsek Bontosikuyu Bripka Dahniar bersama  masyarakat desa Patilereng kec Bontosikuyu bergotong royong membersihkan jalur yang akan dilewati tiang  listrik dari dusun baera menuju dusun lembang jaya. selasa (18/2/2020).
Ditempat terpisah Kepala Desa Patilereng Saharuddin Arif saat di Hubungi Awak media Via Telpon menjelaskan bahwa budaya gotong royong di desanya dilaksanakan setiap minggu kecuali ada kegiatan mendesak atau kegiatan peata, salah satu contoh dari kerjasama / Gotong royong warga desa Patilereng adalah   Obyek Wisata Punagaan yang ada di desa patilereng awalnya dibuka oleh masyarakat secara bergotong royong hingga saat ini Obyek wisata Punagaan sudah ramai pengunjung baik lokal maupun wisatawan Asing.

"Saya ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Patilereng Bripka Dahniar yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat memberikan arahan dan bimbingan bahkan turun langaung membantu warga,"ucap kades patilereng melalui via telfon seluler.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com