SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambangi Warga Seppang - SULSELLIMA.COM

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambangi Warga Seppang

sulsellima.com Bulukumba – Tidak lama lagi pilkades serentak di Kabupaten Bulukumba akan segera di gelar tepatnya pada hari Kamis Tanggal 5 Maret 2020.

Oleh karena itu menjelang Pilkades serentak 2020 ini ,Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Seppang Kecamatan Ujung Loe bersinergi memantau situasi terkini di desa binaannya,Sabtu (29/02/2020) malam.

Saat melakukan sambang Bripka Riswandi memberikan himbauan kamtibmas, Agar jelang pelaksanaan Pilkades para pendukung calon Kepala Desa harus bersikap sportif dan tidak melakukan tindak-tindakan provokasi yang dapat menyebabkan gesekan dengan pendukung calon lainnya.

Selain itu Bripka Riswandi juga berpesan kepada para pendukung calon Kades, agar senantiasa menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga tercipta situasi  yang aman dan damai menjelang dan sesudah dilaksakanakan Pilkades.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com