SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Isak Tangis Iringi Lepas Sambut Kapolres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Isak Tangis Iringi Lepas Sambut Kapolres Bulukumba


Sulsellima.com Bulukumba - Kepolisian Resor Bulukumba, melakukan penyambutan Kapolres Bulukumba yang baru AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,beserta Nyonya Icha Gany , Sabtu (15/02/2020).
Penyambutan ini ditandai dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH., didampingi Ny Murni Syarifuddin, diiringi dengan tari Pa’duppa yang dibawakan Polwan Polres Bulukumba, kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Perwira Staf Polres Bulukumba.
Penyambutan Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Bhayangkari dan Personil Jajaran Polres Bulukumba.
Usai Penyambutan Kapolres yang baru dilanjutkan dengan laporan satuan oleh pejabat lama AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik., kepada Pejabat baru AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., di Ruangan Gelar Perkara Sat Reskrim Polres Bulukumba.

Sebelum Acara pelepasan Bapak AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik., mengucapkan "Terimakasih banyak kepada keluarga besar Polres Bulukumba kurang lebih satu tahun empat bulan kita bersama sama, pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, saya berpesan bahwa silaturahmi jangan sampai terputus terus lanjutkan perjuangan ,kami sayang dan cinta dengan seluruh personil Polres bulukumba" ungkap AKBP Syamsu Ridwan,S.Ik.

Lepas sambut Kapolres Bulukumba ini ditutup dengan pelepasan
AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik bersama Ny Herlina Syamsu Ridwan,dengan Tradisi Pedang Pora dan pengalungan bunga oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.

untuk selanjutnya dilepas bersama personil Jajaran Polres Bulukumba.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com