Jelang Pilkades Serentak, Aripuddin Cora Ajak Masyarakat Memilih Sesuai Hati Nurani

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jelang Pilkades Serentak, Aripuddin Cora Ajak Masyarakat Memilih Sesuai Hati Nurani

SULSEL LIMA
Wednesday, 19 February 2020
Calon Kepala Desa Tamaona Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba
sulsellima.com Bulukumba - Menjelang pilkades Serentak 5 Maret mendatang, salah satu calon kepala Desa Tamona kecamatan kindang kabupaten Bulukumba mengajak masyarakat agar mempunyai tanggungjawab atas pilihannya, bukan memilih atas dasar iming-iming dan kepentingan tertentu

Calon Kepala Desa Aripuddin Cora mengingatkan, masyarakat yang menentukan siapa yang menjadi kepala Desa Tamaona baik dan pemimpin yang amanah,tentunya ke empat cakades ini adalah putra - putra Desa Tamaona yang ingin membangun.

"Kita harapkan, pilihlah sesuai hati nurani. Mana yang baik untuk kita. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang membuat kita lupa bahwa kita juga punya tanggungjawab kepada yang kuasa," ucapnya.

kedaulatan ada di tangan masyarakat khususnya masyarakat tamaona, menjadi hak masyarakat untuk memilih. Kalau memilih yang salah, maka kesalahan ada pada pemilih.

"Pilihlah sesuai hati nurani, karena kita inginkan Kepala Desa Memperhatikan masyarakat sekitarnya dan amanah. Ini menjadi tanggungjawab kita," ucapnya kepada sulsellima.com,saat di temui di kediamnya. Rabu (18/2/2020).

 "Mari kita jaga desa kita. Mari kita bersatu dengan kebersamaan untuk Tamaona, agar Desa Tamaona maju dan sejahtera. Mari bangun Desa kita, kita sambut dengan niat yang baik agar kedepanya lebih baik lagi,"tambahanya
(Muhammad Yunus)