Panitia Pilkades Desa Orogading Tetapkan Dua Cakades, Berikut Namanya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Panitia Pilkades Desa Orogading Tetapkan Dua Cakades, Berikut Namanya

SULSEL LIMA
Sunday, 16 February 2020
sulsellima.com Bulukumba - Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bulukumba sebanyak 64 Desa semakin hangat di perbincangkan dari berbagai kalangan Terlebih waktu pemilihan kepala Desa semakin mendekati, hanya sisa 19 hari pelaksanaan pilkades di gelar.

 Sesuai jadwal tahapan Pemiilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di Kabupaten Bulukumba. Pelaksanaan Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan Pengundian nomor urut Cakades Desa Orogading Kecamatan kindang kabupaten Bulukumba. Minggu (16/2/2020).

Musawal Maud, selaku ketua Panitia Pilkades, Desa orogading  dalam pengarahanya mengatakan agar semua tahapan yang telah dipersiapkan oleh panitia Pilkades dapat diikuti hingga pelaksanaan dan penyelenggaraan pemungutan suara dan setelah ditetapkan sebagai calon, dua para cakades melakukan pengambilan nomor

“Alhamdulilah semua berjalan aman dan lancar,"punkasnya Musawal Maud.

Dari hasil pengambilan nomor :
1. H. Muh Nasir, S. Sos mendapatkan nomor urut Satu(1),
2. Hasbi, S. Pd Mendapatkan Nomor Urut  (2)

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Orogading  Syamsir, Sp dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia yang sejumlah jajaranya

“Semoga Pilkades dapat berjalan dengan baik tanpa halangan apapun,” Kata Syamsir, Sp

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa panitia sudah menjalankan tugas susuai aturan tentang tahapan pemilihan kepala desa.

"Jadi penetapan bakal calon hari ini sudah sesuai dengan aturan yang ada. Serta penetapan bakal calon hari ini bersifat final dan mengikat," imbuhnya.(Muhammad Yunus)