SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Serahkan Bantuan - SULSELLIMA.COM

Peduli Warga Kurang Mampu, Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Serahkan Bantuan

sulsellima.com Bantaeng - Bentuk Kepedulian terhadap sesama Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nina Wawan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di kelurahan tappanjeng kecamatan bantaeng, Senin (17/02/2020)pagi.
Kali ini  nenek Putri (88 tahun) mendapat kunjungan oleh Ketua Bhayangkari cabang bantaeng Ny. Nina Wawan.

Nenek putri tinggal Disela sela Gedung di kompleks pasar tua Jalan Bakri Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng, Nenek Putri tinggal di gubuk Berukuran 2x4 meter dan tinggal sebatang kara di usia senjanya.

Dalam Kunjungannya Ny. Nina wawan  beserta rombongan membenahi dan membersihkan rumah nenek putri, selain membersihkan Ny Nina Wawan juga memberikan bantuan berupa perlengkapan tidur, kasur, tikar dan sembako, serta santunan untuk Meringankan biaya hidup Nenek Putri sehari hari.

Ny. Nina wawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk bakti bhayangkari kepada masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban sesama.(Nurwahida)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com