Pimpin Upacara Hari Kesadaran, Wabup Bantaeng Tegaskan ASN Jadi Pelayan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pimpin Upacara Hari Kesadaran, Wabup Bantaeng Tegaskan ASN Jadi Pelayan Masyarakat

SULSEL LIMA
Sunday, 16 February 2020
sulsellima.com Bantaeng - Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin bertindak selaku pembina Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional. Pelaksanaan upacara hari kesadaran berlangsung khidmat di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin, (17/2/2020).
Pada kesempatan itu, di hadapan seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Bantaeng, Sahabuddin mengimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan. Dia juga menekankan bahwa ASN di Bantaeng adalah pelayan masyarakat.

"Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri melaksanakan tugas sebaik-baiknya," kata dia.
Dia mengingatkan dan menegaskan beberapa hal saat memimpin upacara itu. Pertama, terkait dengan bidang kesehatan, yang mana harus dilakukan koordinasi yang baik antara seluruh jajaran. Dia berharap, para ASN memperbaiki kesadaran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mereka yang berhak diberikan pelayanan.

Pesan kedua adalah terkait terkait dengan masalah kemiskinan. Sahabuddin mengimbau agar senantiasa meningkatkan sinergitas guna mengatasi penanggulangan kemiskinan. Dan ketiga adalah penataan pasar diharapkan dapat semakin tertib.

"Penataan yang sudah baik harus senantiasa dipertahankan," jelas dia.

Turut hadir pada pelaksanaan Upacara HKN antara lain, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, para Kepala SKPD, para Camat, Lurah serta ASN lingkup Pemkab Bantaeng.(*)