SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Yuk Saksikan Sanggar Seni Bola Loppoe Rutan Sinjai Tampil di Panggung Seni HUT ke 456 Sinjai Malam Ini - SULSELLIMA.COM

Yuk Saksikan Sanggar Seni Bola Loppoe Rutan Sinjai Tampil di Panggung Seni HUT ke 456 Sinjai Malam Ini

Peserta Sangar Seni Bola Loppoe Rutan Sinjai
sulsellima.com Sinjai - Sanggar Seni Bola Loppoe Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai, Sulawesi Selatan bakal tampil malam nanti di acara pementasan Panggung Seni Rakyat  Pameran Pembangunan Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (21/2/2020).

Kepala Rutan Sinjai Ince Muh Rizal menyampaikan bahwa keikutsertaan para warga binaan Rutan Kelas IIB Sinjai sebagai bentuk partisipasi rutan dalam HUT 456 Sinjai.
" Aksi warga binaan sebagai buah kreatifitas kami di Rutan Sinjai dalam bidang pengembangan seni dan budaya untuk tampil malam nanti di Panggung Seni Rakyat di Lapangan Sinjai Bersatu," katanya.

Sementara Pembina Sanggar Seni Bola Loppoe sekaligus Sutradara Haji Wajidi Hasbi mengungkapkan bahwa tema yang akan dipentaskan adalah 'Mahkamah'.

Dalam pementasan itu, para penghuni neraka menggugat Tuhan di Mahkamah karena mereka tak terima dilempar ke Neraka Jahannam.

Dalam gugatan itu, para pengguni neraka akan mencoba menyogok Tuhan agar tidak terlempar di neraka. Pemain dari pementasan itu kolaborasi dari warga binaan laki-laki dan perempuan.

Pada pementasan rakyat malam nanti juga diikuti oleh sejumlah lembaga Sanggar Seni se Kabupaten Sinjai dari pelosok Sinjai hingga dalam kota, ayo saksikan kreatifitas pemuda Sinjai dalam moment Hari Ulang Tahun ke 456 Sinjai. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com