SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkantibmas Andi Suryanto, SH Ajak Warga Masyarakat Memakmurkan Mesjid. - SULSELLIMA.COM

Bhabinkantibmas Andi Suryanto, SH Ajak Warga Masyarakat Memakmurkan Mesjid.

sulsellima.com Selayar - Guna meningkatkan ketakwaan terhadap Alla Swt Bhabinkamtibmas Bripka Andi Suryanto, SH melaksanakan salat Jumat bersama di mesjid Nurul Yaqin  dusun manarai desa Bontoborusu Kec Bontoharu Kab Kep Selayar. jumat (6/3/2020).
Pada kesempatan itu Bripka Andi Suryanto, SH selaku khotip mengajak jama'a untuk meningkatkan ketakwaan terhadap Allah Subhanahu wa ta'ala dan Rasululllah Nabi Muhammad Saw begitu juga dengan Pemerintah, kita wajib taat pada perintah pimpinan selagi perintah itu benar dan untuk kebaikan umat manusia.

"saya mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoax, mendukung pemerintah untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020,"ungkap Andi Suryanto selaku khotib

usai melaksanakan salat jum'at Bhabinkamtibmas desa Bontoborusu Polsek Benteng Andi Suryanto, SH membagikan mushab Alquran kepada 6  Orang Santri calon hafidz / penghafal Alquran desa Bontoborusu.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com