SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Corona, Cafe Sawah Borongrappoa Bulukumba Tutup Sementara - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Corona, Cafe Sawah Borongrappoa Bulukumba Tutup Sementara

sulsellima.com Bulukumba - Tempat wisata Sawah yang merupakan milik Darwis, terletak di wilayah Borongrappoa, Kecamatan Kindang, memilih menutup sementara hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).
Darwis, Pemilik cafe sawah saat di temui awak media sulsellima.com. mengatakan bahwa, Sesuai himbauan  dari pemerintah kabupaten bulukumba terkait penyebaran virus corona, maka semua tempat umum dan wisata agar di tutup sementara.

"Makanya saya selaku pengelola Cafe sawah Batu Rapa, menutup/ lock down untuk dikunjungi ngopi ataupun berswafoto di cafe sawah. demi keamanan diri masing - masing dari penularan virus corona, dan akan di buka kembali saat situasi sudah aman,"ucap Darwis pemilik Cafe Sawah, Sabtu (28/3/2020).

Sekedar diketahui, Kafe sawah ini kerap ramai dikunjungi kaum muda untuk melakukan rekreasi serta berswafoto.(Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com