SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Corona, Personil Polsek Bulukumpa Galar Aksi Bagi bagi Sabun Cuci Tangan Secara Gratis - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Corona, Personil Polsek Bulukumpa Galar Aksi Bagi bagi Sabun Cuci Tangan Secara Gratis

sulsellima.com Bulukumba - Aksi membagikan sabun cuci tangan gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor camat Bulukumpa Jl. Kemakmuran Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba Oleh personil Polsek Bulukumpa dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Aiptu Baharuddin. Selasa (24/03/2020).
Aksi tersebut, pembagian sabun cuci tangan gratis sebanyak 100 buah, untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Novel Coronavirus (Covid 19) yang saat ini sedang terjadi saat ini di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

"Pembagian sabun ini kita lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona,  Selain itu sabun juga penting untuk mencegah corona. Dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, bisa mencegah penularan virus corona," ujar Baharuddin di sela kegiatan tersebut.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com