-->

Cegah Penyebaran Covid 19, SAPMA PP Bulukumba Gencar Semprot Disinfektan di Sejumlah Tempat Umum

sulsellima.com Bulukumba - Maraknya penyebaran Covid-19 di area sulawesi selatan membuat para warga waspada, terlebih di Kabupaten Bulukumba yang dilaporkan oleh Satuan Petugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bulukumba, senin (23/04/2020) ada 12 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 1 Pasien Dalam Pemantauan (PDP).

 Andi Fadhullah, selaku Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila CabangBulukumba mengatakan, dengan adanya ODP dan PDP masyarakat harus waspada dan lebih memperhatikan keadaan sekitar guna mencegah menyebaran seperti yang dilakukan oleh yang menggelar aksi semprot desinfektan di instansi, rumah-rumah, dan tempat umum.

"Adapun lokasi penyemprotan hari ini hanya difokuskan di kecamatan Gantang dan Ujung Bulu, karena merupakan pusat sentral perekonomian masyarakat dan pemerintahan", ungkap Andi Fadhullah.

Ketua umum Sapma Pemuda Pancasila ini juga mengatakan bahwa besok dilanjutkan dengan kecamatan Bulukumpa, dan jika tidak ada halangan dilanjutkan dengan seluruh kecamatan yang menjadi sentral di kabupaten Bulukumba.

Selain itu Andi Atnan, S.T. selaku ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC)  menjelaskan bahwa SAPMA Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan mencegah Covid-19.

"Semua kader SAPMA Pemuda Pancasila harus berada di garda terdepan memberi aksi nyata dalam menanggulangi Covid-19 terlabih di daerah bulukumba,"ujar Andi Atnan, S.T

Ia juga berharap untuk mencegah Penularan dan penyebaran, Pemkab Bulukumba harusnya mendirikan posko pemeriksaan di semua area pintu masuk ke wilayah Kabupaten Bulukumba.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com