SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Penyebaran Virus Corona, Camat Ujung Bulu Bentuk Posko Informasi Pelapor Pendatang Dari Luar Daerah - SULSELLIMA.COM

Cegah Penyebaran Virus Corona, Camat Ujung Bulu Bentuk Posko Informasi Pelapor Pendatang Dari Luar Daerah

sulsellima.com Bulukumba - Demi menghentikan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Tripika Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba melakukan sosialisasi ke tempat - tempat umum seperti Warung Kopi (Warkop) terkait sosial self distancing .
Saat dikonfirmasi awak media, Camat Ujung Bulu Andi Ashadi, S.E., M.M., yang kerap disapa Andi Gatot menyampaikan bahwa selain untuk melakukan sosialisasi ke warkop - warkop. Pihaknya telah membentuk posko penanganan Covid-19.
"Kita telah membentuk posko di kantor Kecamatan dan telah melakukan pendataan warga yang baru masuk ke Ujung Bulu dari luar provinsi bahkan luar negeri," beber Camat Ujung Bulu.

Selain melakukan sosialisasi, lanjut dikatakan Andi Gatot bahwa pihaknya juha telah melakukan pengarahan kepada masyarakat bersama tim kesehatan Puskesmas Caile untuk mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari.

Sekedar diinfokan, Posko Covid-19 Kecamatan Ujung Bulu telah terbentuk pada tanggal 23 Maret 2020 lalu. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com