SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Rakor, Tim BAS Siapkan Berbagai Agenda Hadapi Pilkada Selayar - SULSELLIMA.COM

Gelar Rakor, Tim BAS Siapkan Berbagai Agenda Hadapi Pilkada Selayar

sulsellima.com Selayar - Tim Sukses Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Selayar, H. M Basli Ali - H. Saiful Arif menggelar rapat koordinasi di Posko Induk Tim BAS, jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng Selayar. Senin Malam (9/3/2020).
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Harian Tim BAS, Andi Baso Dewarang didampingi, Wakilnya, Ir. H. Maruf Tato dan Sekretaris Tim Pemenangan BAS, H. Rakhmat Zaenal yang juga sebagai Juru Bicara BAS.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Ketua Divisi, Bidang dan Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan. Pasca dikukuhkannya Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten, tim ini langsung bekerja dan membahas program kerja.

Di samping membahas tentang penguatan Tim Pemenangan secara berjenjang sejak dari Kabupaten hingga ke Desa dan Dusun, rakor ini juga membahas program kerja untuk setiap Divisi, Bidang dan Wilayah yang akan dilaksakan hingga hari H.

Selain itu, dalam Rakor ini juga dibahas bagaimana Tim Pemenangan ini bisa bekerja dengan cerdas dan sungguh-sungguh dengan tetap menjaga etika berdemokrasi serta tidak menyerang apalagi menjelek-jelekkan Bakal Calon yang lain.

"Mari kita bekerja yang terbaik untuk Balon kita, tanpa perlu menjelek-jelekkan Balon lain", kata Ketua Harian Tim Pemenangan BAS. (*).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com