Meresahkan Warga, Puluhan Pemuda Balapan Liar Diamankan Satlantas Polres Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Meresahkan Warga, Puluhan Pemuda Balapan Liar Diamankan Satlantas Polres Selayar

SULSEL LIMA
Sunday, 1 March 2020
sulsellima.com Selayar - Gabungan Sat Shabara dan Sat Lantas Polres Kep Selayar berhasil amankan puluhan pemuda yang balapan Liar di jalan Poros Tana bau Lembang jaya tepatnya di duaun tana Bau Desa Bontotangnga kecamatan Bontoharu Kabupaten Kep Selayar. Minggu (1/3/2020).
Kasat Shabara AKP Sritoro yang memimpin penyergapan balapan liar yabg menyampaikan bahwa berawal dari Informasi masyarakat bahwa di jalan Poros Tanau Lembang Jaya kerap dijadikan Anak anak muda balapan liar dan sangat meresahkan dan membahayakan penguna jalan lain yang melewati jalan itu
"Berbekal informasi ini kami bergerak cepat untuk mendatangi lokasi dimaksud dan berhasil mengamankan para pelaku balapan liar kemudian membawa dan mengamankan di Maplres,"Kasat Shabara AKP Sritoro

Ditempat yang sama Kasat Lantas menjelaskan bahwa ada sembilan unit motor yang diamankan di TKP termasuk motor tidak dalam kondisi sedang balapan, namun motor berada di TKP ke sembilan kendaraan tersebut tidak lengakap sebagian menggunakan knalpot bogart dan pengemudi tidak memiliki sim.

"Kesembilan pengemudi yang melanggar juga sebagian pelaku balapan liar di tilang sesuai pelanggaran masing masing,"ungkap kasat lantas. (*)