SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rapat Sengketa Lahan Pammukkulu, Begini Pesan Dandim 1426 Takalar - SULSELLIMA.COM

Rapat Sengketa Lahan Pammukkulu, Begini Pesan Dandim 1426 Takalar

sulsellima.com Takalar - Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si menghadiri rapat penyelesaian sengketa tanah dan klarifikasi berkas pengadaan lahan pembangunan bendungan pammukulu di Ruang Pertemuan Kantor Wika Karya Dusun Buttadidia, Desa Kaleko’mara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Kamis (12/03/2020)
Turut hadir pada rapat tersebut Kepala BPN Kab. Takalar Muh. Naim S.Sit, MH., Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.Ik., MH, Kepala Pengadilan Arwana, SH. MH., PPK Pengadaan Tanah Iksan Hatta, Sip., dan Ketua Tim Pengukuran H. M. Nur.

Saat rapat, Dandim Takalar menyampaikan bahwa dengan pertemuan ini mudah mudahan ada titik terang, kami juga berharap dengan pertemuan ini untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, jadi masing masing pihak sama-sama bisa menerima dengan baik.

“Sekali lagi harapan kami kalau itu memang bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tapi kalau tidak bisa ada jalur khusus yang nanti kita tempuh melalui Jalur Hukum karena Negara kita Negara Hukum.” Harap Dandim.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com