SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Respon Cepat, Personil Polsek Gantarang Amankan TKP Kasus Pembunuhan - SULSELLIMA.COM

Respon Cepat, Personil Polsek Gantarang Amankan TKP Kasus Pembunuhan

sulsellima.com Bulukumba - Kepala Kepolisian Sektor Gantarang Resor Bulukumba, Kompol Abd Jalil Sirajuddin bersama Personil Polsek Gantarang mendatangi TKP kasus pembunuhan di lingkungan Gusunge, Kelurahan Jalanjang Kecamatan, Gantarang Kabupaten Bulukumba. Selasa (24/03/2020).

Almarhum Arifin (65). merupakan korban meninggal dunia dalam kasus pembunuhan yang terjadi pagi tadi  pukul 09.45 wita, yang dilakukan oleh lYahya (61) dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Gantarang.

Kejadian berawal ketika Pelaku Yahya (61) bertemu dengan Kahar dan menendang Kahar kemudian, Pelaku mengambil parang dan memburu Kahar namun Pelaku tidak mendapati Kahar dan mendapati Arifin (korban) dan memarangi korban secara membabi buta di bagian leher korban sebanyak tiga kali dan mengakibatkan korban meninggal dunia kemudian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Gantarang.

Pelaku dan korban tidak ada permasalahan sebelumnya namun berselisih dengan Kahar sekitar 10 hari yang lalu. diduga karena Kahar menolak untuk membeli 2 karung rumput laut milik pelaku.

Kedatangan Kapolsek Gantarang bersama Personilnya untuk mengamankan tempat Kejadian Perkara serta menghimbau keluarga Korban untuk menahan diri, percayakan penanganan kasus ini pada Polisi.

"Kami berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku,” Ujar Kompol Abd Jalil Sirajuddin.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com