-->

Cegah Penyebaran Covid-19, Akses Menuju Wisata Kahayya Kindang di Tutup Sementara

sulsellimacom Bulukumba - Menindak lanjuti kebijakan pemerintah terkait penyebaran covid-19,  Bhabinkamtibmas Aiptu Darsimin berama Babinsa sertu Asnawi, menutup sementara akses menuju Wisata Kahayya Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.
Penutupan akses sementara agar Aktivitas pengunjung wisata dari luar di jaga, agar tidak masuk di wilayah Kahayya. begitupun warga Kahayya untuk sementara di larang keluar di wilayahnya.

Aiptu Darsimin, menyampaikan bahwa,  penutupan sementara sejumlah ruas jalan poros menuju ke Desa Kahayya agar aktivitas pengunjung dari luar di jaga agar tidak masuk di wilayah Desa Kahayya , begitupun warga Desa Kahayya untuk sementara di larang keluar di wilayahnya

“Dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut (pencegahan virus corona) beberapa ruas jalan perbatasan dilakukan penutupan sementara, atau kami nantinya melakukan sistem buka tutup di beberapa ruas jalan tersebut,” kata Aiptu Darsimin.

Camat Kindang, H. A. Awaluddin, juga menyampaikan kepada warga Kindang, Dengan berharap masyarakat bisa terus mendukung upaya penanggulangan virus corona tersebut. Dari sejumlah jalan yang ditutup itu, ia mengimbau masyarakat agar tidak berpergian jika tidak mendesak.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat, mohon kerjasama dari seluruh masyarakat agar tetap tinggal di rumah, ingat tetap tinggal di rumah,” harapnya Camat Kindang

Penutupan Wisata Kahayya sementara ini mulai diberlakukan pada Kamis taggal 2/4/2020.(Muh Yunus).

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com