SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hasil Swab Keluar, Satu Penumpang Wing Air Selayar Positif Covid-19 - SULSELLIMA.COM

Hasil Swab Keluar, Satu Penumpang Wing Air Selayar Positif Covid-19

sulsellima.com selayar - Dari 69 Penumpang Pesawat Wings Air dari Bandara Sulthan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Aroeppala Selayar, Jumat (24/4/20). Penumpang yang diketahui bernama Nur Hayati (52) warga Dusun Pajaliya Desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai, dinyatakan positif virus corona berdasarakan hasil pemeriksaan Balai Besar Laboratorim Kesehatan (BBLK) Makassar telah keluar dan pasien yang bersangkutan dinyatakan Positif Covid 19.

Ketua Gugus  Tugas Covid 19 yang sekaligus Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali, di konfirmasi melalui via WhatsAppnya membenarkan hasil Swab tersebut. Selasa (28/4/2020).

"Iya, berdasarkan hasil swab yang kami terima hari ini," ujar Basli Ali, Selasa (28/4).

Ia menambahkan bahwa, Pasien covid ini di identifikasi dibandara selayar berdasarkan rapid test dan langsung di isolasi di rumah sakit sedangkan penumpang lain yang berjumlah 69 di data dan melakukan isolasi mandiri.

"Besok semua penumpang dan yang kontak dengan pasien covid akan di lakukan rapid test," tegas Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali.

Bupati selayar juga berharap kepada masyarakat agar Tetap jaga jarak dan
Di rumah saja yang utama jaga kebersihan Istirahat yg cukup dan mskan makanan yang bergizi.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com