SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Ramadan Sat Lantas Polres Selayar Pasang Spanduk Himbauan Tidak Mudik - SULSELLIMA.COM

Jelang Ramadan Sat Lantas Polres Selayar Pasang Spanduk Himbauan Tidak Mudik

sulsellima.com Selayar - Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar memasang spanduk himbauan untuk tidak mudik lebaran di terminal Bonea Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng Kabupaten Selayar. Rabu (08/04/2020).

Kasat Lantas AKP Tanri Abeng mengatakan bahwa, pihaknya sudah memasang spanduk di beberapa tempat tentang himbauan untuk tidak mudik bagi mereka yang berada di perantauan saat menjelang puasa dan lebaran

"Ini adalah kebijakan pemerintah yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 virus Corona"ucap Tanri Abeng

Sementara itu Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar Kompol Drs.Dg Singai saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemasangan spanduk himbauan selain diterminal bonea, kami juga sudah membagikan spanduk yang sama ke Polsek jajaran untuk dipasang di wilayahnya masing masing.

"Dengan harapan para Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas agar segera mensosialisasikan kemasyarakat agar dapat menyampaikan kepada keluarganya yang ada di luar daerah untuk tidak mudik di Kampung halaman selama masih merebaknya wabah virus Corona Covid -19 ini,"Tandasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com