Operasi Keselamatan 2020, Satlantas Bulukumba Tertipkan Pengendara Tidak Pakai Masker

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Operasi Keselamatan 2020, Satlantas Bulukumba Tertipkan Pengendara Tidak Pakai Masker

SULSEL LIMA
Tuesday, 14 April 2020
sulsellima.com Bulukumba , Satuan Lalulintas Polres Bulukumba melaksanakan Operasi Keselamatan 2020, di Jln Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan kantor Satlantas Polres Bulukumba , Selasa (14/4/2020).

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP I Made Suarma, SH. SIK didampingi oleh
Kanit Patroli Polres Bulukumba , Ipda Takbir Akbar, Operasi Keselamatan 2020 juga bekerjasama dengan beberapa wartawan Media online, Cetak.

“Hari ini kita melaksanakan giat preemtif, berfokus kepada penertiban pengendara yang tidak menggunakan masker dengan cara memberikan himbauan teguran,” kata Kasat Lantas.

Tak hanya menghimbau pengendara I made suarma menambahkan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, akan diberikan masker secara gratis kepada pengendara tersebut.

“Dalam kegiatan ini sekaligus kita memberikan himbauan-himbauan yang berisi edukasi pencegahan Virus Covid-19 , dan pentingnya memakai masker saat bepergian, antisipasi waspada menghindari penyebaran virus corona (covid-19),” jelas Kasat lantas

Operasi Keselamatan 2020 berlangsung selama 14 hari terhitung sejak tanggal 06 April sampai dengan 19 April 2020 mendatang.(*)