Peduli Covid-19, Kodim 1411 Bulukumba Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Covid-19, Kodim 1411 Bulukumba Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SULSEL LIMA
Friday, 10 April 2020
sulsellima.com Bulukumba - Kodim 1411Bulukumba membagikan sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatam Herlang. Disela-sela kesibukan dalam rangka penanganan penularan Covid-19 guna tercapainya tugas pokok dari Komando atas, Koramil 1411-07 Herlang Kodim 1411 Bulukumba melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah pada hari Jum’at, 10 April 2020
kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 1411-07 Herlang, Kapten Arm Andi Irvan Bahtiar bersama Anggota Koramil 07 Herlang dan Ibu Persit KCK Cab XXVIII Bulukumba melaksanakan bagi-bagi sembako di wilayah Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.UzJh4l
Dalam kegiatan Jum’at Berkah tersebut kami membagikan sembako kepada masyarakat penduduk Kec. Herlang terutama yang kurang mampu dan bercukupan.

“Kami ingin berbagi kepada mereka yang kurang mampu dan kami juga telah merasakan seperti apa yang mereka rasakan saat ini dan tentunya juga terdampak adanya penyebaran Covid-19 di wilayah Bulukumba. Jangan dilihat apa isinya namun ini semua merupakan wujud kepedulian kami mau berbagi kepada sesama umat manusia yang saling membutuhkan dan saling tolong menolong”, kata Kapten Arm Andi Irvan Bahtiar.

Sebelumnya Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd, melalui Danramil 1411-07 Herlang memberikan perintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Jum’at Berkah di wilayah Bulukumba.

”Ke depan kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa dilaksanakan lagi dan kuotanya juga menyesuaikan kemampuan kami karena pada dasarnya mereka yang kurang mampu juga bagian dari saudara kita”, tegas Dandim.

Dengan adanya kegiatan pembagian sembako yang dibagikan oleh Anggota Kodim 1411/Blk kepada masyarakat Kec. Herlang, masyarakat merasa senang dan hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin erat. Masyarakat Herlang berharap kegiatan kemanusiaan seperti ini agar lebih sering dilakukan di tengah masyarakat yang membutuhkan apalagi dalam kondisi wabah yang melanda saat ini (Covid-19).

”Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah serta balasan yang setimpal”, tutur salah satu Warga penerima sembako. (Aril)