Antisipasi Takbir Keliling, Polres Bulukumba Siagakan Personel Gabungan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Takbir Keliling, Polres Bulukumba Siagakan Personel Gabungan

SULSEL LIMA
Saturday, 23 May 2020
sulsellima.com Bulukumba – Kepolisian Resor Bulukumba gelar Apel Kesiapan Dalam Mengantisipasi Takbir Keliling Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441H  / 2020 M, Sabtu (23/05/2020).

Pelaksanaan Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., dan di ikuti oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery, Para Kasat, Kapolsek Ujung Bulu, Perwira Staf, Personil Kodim 1411 Bulukumba, Personil Gabungan Polres Bulukumba dan Sat Pol PP Pemkab Bulukumba.
Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,menuturkan, kegiatan pelaksanaan Apel Pada malam hari ini tidak seperti biasanya, di saat terjadi pandemi wabah virus corona kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu social distancing (jaga jarak) dan memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona.

" Kegiatan malam ini sudah menjadi tugas pokok kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi kemungkinan adanya kegiatan takbir keliling di wilayah Kabupaten Bulukumba. Bila tetap ada warga yang melakukan kegiatan takbir keliling, kita beri arahan untuk membubarkan diri dan arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)," ungkap AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.

" Dalam pelaksanaan PAM  yang dilaksanakan 1 bulan penuh selama bulan suci Ramadhan tahun ini, mulai dari awal sampai hari ini baik itu pengamanan Pos Ketupat covid 19 dan PAM lainnya saya ucapkan banyak terima kasih dan semoga pelaksanaan pengamanan malam ini dapat berjalan aman dan tertib" tutup Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.(*)