SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba Kawal Pendataan Warga Kurang Mampu Yang Terkena Dampak Covid-19 - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Polres Bulukumba Kawal Pendataan Warga Kurang Mampu Yang Terkena Dampak Covid-19

Sulsellima.com Bulukumba – Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Bripka Riswandi Kawal Pendataan warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 di daerah binaannya di Desa Seppang, Selasa (05/05/2020).

Giat pendataan ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Seppang Samsu bersama A. Syarifuddin, A.Ma, Anggota BPD Desa Seppang, Para kepala Dusun se Desa Seppang dan Pendamping Desa Seppang.

Pendataan ini di laksanakan guna memperbaharui data warga kurang mampu yang berhak untuk mendapatkan bantuan BLT (bantuan langsung tunai) selama masa pandemi virus Covid – 19 berlangsung, sehingga bantuan yang akan di salurkan tepat sasaran.

Di sela kegiatan pendataan ini Bripka Riswandi memberikan himbaun kepada warga agar didalam melaksanakan aktivitas harus selalu mengunakan masker, selalu menjaga kebersihan didalam rumah maupun dilikungan sekitar rumah dan Menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com