SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Melayat dan Himbau Warga Antisipasi Virus Corona - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Melayat dan Himbau Warga Antisipasi Virus Corona

sulsellima.com Bulukumba - Meskipun saat ini wabah virus Corona (Covid 19) sudah merebak diseluruh dunia termasuk di Indonesia, mendengar kabar ada salah seorang warga binaannya yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba Aipda Jamaluddin sempatkan waktunya datang melayat di rumah duka (almarhum) Anwar di Dusun Kamangi Kelurahan Mariorennu, Kamis (14/05/2020).

Giat yang dilakukan oleh Aipda Jamaluddin ini merupakan salah satu bentuk empati Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya yang meninggal dunia dan memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar bisa tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan.

Giat tersebut juga sekaligus menjalin silaturrahmi dengan warga lainnya guna tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

“Almarhum Anwar yang berumur 65 tahun adalah imam masjid Baurrahim Kelurahan Mariorennu, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat yang layak sesuai dengan amal perbuatannya selama hidup,” kata Aipda Jamaluddin seraya berdo’a.

“Kami juga himbau warga yang datang melayat untuk tetap jaga jarak, gunakan masker dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada yang terlalu penting guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) karena kita tidak tau siapa yang terjangkit dengan gejala dan tanpa gejala jadi sedini mungkin kita lakukan upaya antisipasi penyebaran virus tersebut,” tegas Aipda Jamaluddin.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com