Cegah Banjir, Babinsa 1411-01 Gangking Bantu Warga Perbaiki Saluran

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Banjir, Babinsa 1411-01 Gangking Bantu Warga Perbaiki Saluran

SULSEL LIMA
Saturday, 30 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Anggota Koramil 1411-01 Gangking Babinsa Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. bantu warga melakukan karya bakti perbaikan saluran yang rusak akibat banjir Sabtu(30/05/2020).

Serma Mahdi mengatakan bahwa perbaikan saluran air tersebut, merupakan kesadaran warga terhadap lingkungannya, dan Menyadari akan pentingnya saluran air bagi lingkungan di wilayahnya, secara bersama-sama mengadakan kerja bakti memperbaiki saluran air di sepanjang 50 Meter.

"Saluran air yang diperbaiki ini memiliki peranan yang sangat penting serta membantu mencegah banyak persoalan diantaranya, untuk mengurangi kemungkinan banjir ketika hujan datang, mencegah kerusakan jalan baik itu oleh kikisan air hujan maupun oleh beban berat yang disebabkan kendaraan lewat serta membuat jalan tampak tertata dan rapi, “ kata Serma Mahdi

Keharmonisan dan kebersamaan untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, bisa dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu seperti yang dilakukan oleh Serma Mahdi bersama Kepala Desa dan Ketua kelompok tani Lajae. (Muh Yunus)