SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Covid 19, Urkes Polres Bulukumba Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Tahanan - SULSELLIMA.COM

Cegah Covid 19, Urkes Polres Bulukumba Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Tahanan

sulsellima.com Bulukumba -Mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polres Bulukumba lakukan pemeriksaan suhu  Tahanan di Rumah Tahanan Polres Bulukumba, Kamis (28/05/2020).

Pemeriksaan suhu tubuh Tahanan di Rumah Tahanan Polres Bulukumba kali ini di pimpin oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., bersama Paur Kes Bag Sumda Polres Bulukumba Ipda H Roslan dan Kasat Tahti Aiptu Darman.

"Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona dan hasil pemeriksaan rata-rata suhu tubuh tahanan dan personel masih normal, Namun kita tetap melakukan pemantauan terhadap seluruh personel dan para tahanan, Apabila suhu tubuh meningkat maka dengan segera akan dilakukan tindakan medis" Terang Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin SH.

Pada kesempatan ini juga Paur Kes Bag Sumda Polres Bulukumba Ipda H Roslan menyerahkan Vitamin kepada Personel yang jaga untuk di berikan kepada para tahanan.

Sementara itu Kasat Tahti Polres Bulukumba Aiptu Darman mengatakan unruk jumlah Tahanan yang menghuni Rutan Polres Bulukumba ada 22 orang yang terdiri dari 21 orang Tahanan Pria dan 1 orang perempuan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com