SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1411 Bulukumba Serahkan Ratusan APD Untuk Tenaga Medis di Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Dandim 1411 Bulukumba Serahkan Ratusan APD Untuk Tenaga Medis di Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd.  yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Jumat (15/05/2020) menyerahkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Dinas kesehatan Kabupaten Bulukumba
Penyerahan  yang ke dua kalinya, bertempat di Kantor Farmasi, Jln. Lanto Dg. Pasewang, Kelurahan  Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, yang diterima langsung oleh Irvarini, S. SI. APT  Selaku Penanggung jawab Instalasi Farmasi.

Bantuan tersebut merupakan bantuan yang berasal dari Gugus Tugas Covid 19 Nasional, Mabes TNI dan Mabesad,  adapun bantuan yang diberikan berupa 150 buah (3 dos) APD.

"Para tenaga medis sudah bekerja keras mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawanya, demi melindungi masyarakat. Saatnya kita bergerak juga melindungi tenaga medis,"

Apalagi di tengah kondisi saat ini APD sulit dicari karena banyaknya kebutuhan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya," ujar Dandim 1411 Bulukumba pada acara penyerahan bantuan APD.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com