Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Warga Bulukumba Dievakuasi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Warga Bulukumba Dievakuasi

SULSEL LIMA
Monday, 25 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Hujan deras  yang terus menguyur kabupaten Bulukumba. yang membuat beberapa jalan di terendam banjir yakni, Jalan rambutan, jalan gajah mada, taman kota, jalan pisang, jalan jambu, jalan durian dan jalan lanto, dg pasewang.
Banjir  tersebut, mencapai kurang lebih dari 50 sentimeter. Puncak banjir terjadi pada pukul 15.00 Wita. Hujan deras mengguyur Kota Bulukumba sejak pukul 15.00 Wita itu, akhirnya beberapa warga yang di evakuasi Tim BPBD

Salah satu warga menuturkan, ketinggian air mencapai kuran lebih 50 sentimeter terjadi di taman kota atau pasar tua. Sedangkan genangan paling rendah terjadi di beberapa ruas jalanseperti jalan jambu  dan jalan gajamada

"Di taman kota atau pasar tua, tinggi genangan air sekitar 40 sentimeter sedangkan di jalan lanto di pasewang ketinggian sekitar 50  sentimeter," jelasnya warga setempat.

Bukan hanya banjir, longsor juga terjadi di jalan poros Asayya dan Na’na, Kecamatan Kindang, Bulukumba. Warga berharap semoga tidak ada longsor susulan. (Muh Yunus)