SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jelang Lebaran, Puluhan Pemuda Ompoa Bulukumba Lakukan Penyemprotan disinfektan di Tempat Ibadah - SULSELLIMA.COM

Jelang Lebaran, Puluhan Pemuda Ompoa Bulukumba Lakukan Penyemprotan disinfektan di Tempat Ibadah

Sulsellima.com Bulukumba -  Jelang Lebarang, Puluhan pemuda ompoa Desa Benteng Malewang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba gelar bakti sosial dan penyemprota disinfektar di mesjid. Kamis (21/5/2020).
Darmawan, salah satu pemuda Ompoa  mengatakan bahwa, dengan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, pemuda ompoa berinisiatif sendiri melakukan lenyemprotan cairan disinfektan di Masjid guna untuk pencegahan, pembersihan ke masjid sebagai salah satu langkah antisipasi potensi penyebaran covid - 19.
"hal ini dilakukan pemuda benteng malewang, agar dapat terhindar dari virus corona dan memutus penyebarannya melalui kontak badan atau bersentuhan langsung dengan orang yg sedang terjangkit virus tersebut,"kata Darmawan

Lanjut darmawan, potensi penularan virus atau bakteri sangat mungkin terjadi di tempat umum, tak terkecuali masjid atau musholla dll.Sehingga kami mengunakan dana swadaya guna memerangi covid-19.

"Penyemprotan disinfektan ini sasaran utama kita lakukan mesjid dan fasilitas umum lainnya dalam lingkup Desa Benteng Malewang,  Ada sekitar 11 Mesjid dan puluhan MCK, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan,"tutup darmawan.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com