Jum'at Berkah, Dandim 1411 Bulukumba Bagikan Sembako Warga Kajang
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jum'at Berkah, Dandim 1411 Bulukumba Bagikan Sembako Warga Kajang

SULSEL LIMA
Friday, 1 May 2020
sulsellima.com Bulukumba -  Melalui Jum'at berkah, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd dan Danunit Intel Kodim 1411 Bulukumba Letda Inf Syahri Burhan didampingi Danramil 1411-03 Kajang Lettu Inf Muh Bakri Laja salurkan bantuan Sembako Kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Virus, di Dusun Janayya,  Desa Lembanna dan  Dusun Kalumpang,  Desa Lembang, Kecamatan Kajang,  Kabupaten Bulukumba. Jum'at ( 01/05/2020 ).
Kegiatan pembagian sembako di tengah pandemi Virus Corona, yang dilakukan oleh Koramil 1411-03 Kajang merupakan suatu wujud  kepedulian TNI kepada masyarakat yang saat ini sedang terkena dampak pandemi Covid – 19 di Kecamatan Kajang.

Danramil Kajang Lettu Inf Muh.  Bakri Laja mengatakan, kegiatan ini  adalah Jum'at Berkah program  lanjutan Komandan Kodim 1411 Bulukumba untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Ini suatu  wujud kepedulian dalam membantu masyarakat ditengah pandemi virus corona dengan membagikan sembako, agar masyarakat bisa terbantu meringankan beban hidup untuk keluarganya ditengah pandemi Covid-19,”ungkap Danramil Kajang

"Beberapa hari ini selama pandemik Covid - 19 banyak bantuan dari pemerintah yang diterima oleh masyarakat mari kita pantau dan malaksanakan pengawasan  jangan sampai ada yang manfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, "ungkapnya kepada anggota babinsa Kajang

Komandan Kodim 1411 Bulukumba menyampaikan Pembagian sembako ini akan terus berlanjut sampai pandemi Covid – 19 dinyatakan musnah dan menemukan obat yang mampu menyembuhkan Virus Corona 19,” Imbuhnya

Salah satu warga yang menerima sembako di Desa Lembanna dan Desa lembang Kecamatan Kajang mengucapkan terimakasih banyak Kepada Komandan Kodim yang telah mengadakan kegiatan pembagian sembako secara langsung mendatangi warga yang kurang mampu semoga tuhan akan memberikan balasan atas kenikmatan yang melimpah.

“Kami juga berharap banyak semoga program pembagian sembako tidak berhenti sampai disini, karena kami sangat membutuhkan uluran tanggan Komandan Kodim 1411 Bulukumba dan kegiatan ini bisa menjalin hubungan silahturahmi terhadap masyarakat dan aparat keamanan di wilayah khusus nya anggota Kodim 1411 Bulukumba beserta jajarannya,” ungkapnya.(*)