SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang YR15Ci Sulsel Capter Bulukumba, Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

YR15Ci Sulsel Capter Bulukumba, Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

sulsellima.com Bulukumba - Mengisi momen ramadhan, YR15Ci Sulsel capter Bulukumba kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Sembako dan takjil ke pada waraga Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. minggu (17/5/2020).
Perwakilan YR15Ci Sulsel capter Bulukumba  Muhammad Akil menyampaikan bahwa, pembagian takjil ini kita lakukukan di lima titik tersebar di bulukumba, dan beberapa sembako yang kita bagikan kepada warga yang membutuhkan

"Pada Bulan Suci Ramadhan kali ini, kami berbagai bikers berinisiatif untuk membagi - bagikan paket sembako pada warga yang tidak sempat terdata oleh pemerintah setempat di setiap desa yang kami kunjungi," tutupnya.

Lanjut, aksi sosial dilakukan pada bulan puasa, semoga kita ingin mengubah imej, bahwa bikers panrita lopi, motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan. Bikers panrita lopi harus berusaha peduli terhadapi covid-19,"ujarnya.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com